oleh

Peraonel Polsek Batujajar Gelar Operasi Gabungan Yustisi Covid 19

Cimahi, Kicaunews.com – Polsek Batujajar Polres Cimahi Polda Jabar, Menggelar operasi gabungan yustisi Covid-19 yang bertujuan untuk memutus mata penyebaran rantai Covid-29 serta mengedukasi warga agar mematuhi protokol kesehatan pemerintah dengan baik, pada Kamis (03/12/2020) sekira pukul 07.30 Wib s.d selesai, bertempat di Wilayah Hukum Polsek Batujajar.

Personil gabungan dari TNI dan Polri serta dari personil kecamatan sebanyak 15 orang adalah Kompol Taryanto SH. (Ka Pam Wil) bersama Iptu Historiadi Panit II Sabhara, Ipda Solikan Panit 1 Reskrim, Ipda Andriansyah, S.Sos, MH, Anggota Binmas, Anggota Patroli, Anggota Koramil Batujajar dan Staff Kec. Batujajar.

Melaksanakan giat Operasi Gabungan Yustisi Covid 19 dengan memberikan masker dan himbauan kepada warga masyarakat, pengguna jalan tepatnya di Jl. Citunjung Haurngambang depan Perumahan Puri Indah Lestari Batujajar terkait penanganan dan pencegahan wabah penyakit Virus Corona atau Covid-19, di Wilayah hukum Polsek Batujajar untuk selalu mengingatkan Himbauan Pemerintah Tentang 3M dan 1T memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Kompol Taryanto SH mengatakan hasil operasi tersebut di dapati teguran sebanyak 11 orang karena tidak memakai masker dan diberi masker oleh personil gabungan serta memberikan himbauan terhadap pengguna jalan pengemudi roda 4 dan roda 2 LK Kendaraan yang lupa memakai Masker ujarnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru