oleh

Operasi Yustisi Pencegahan Covid-19 Di Wilayah Polsek Cikalongwetan

Cimahi, Kicaunews.com – Personil Gabungan Polsek Cikalong wetan Polres Cimahi Polda Jabar, Melaksanakan operasi yustisi gabungan TNI dan Polri serta dari Puskesmas dan Kecamatan guna terciptanya pemutus mata rantai Covid-19, pada Kamis (03/12/2020) sekira pukul 07.00 Wib s.d selesai bertempat di Wilayah hukum Polsek Cikawet.

Personil gabungan yang di turunkan dalam operasi gabungan kali ini antara TNI, POlri dan Puskesmas serta Kecamatan sebanyak 20 orang Personil gabungan di antaranya, Personil Polsek Cikawet Akp U. Taryana, S.Sos., M.H (Ka Pam Wil), Iptu Budi Sriyanta, Iptu Bambang DM S.H, Ipda Rd Mukti Sujadi, Ipda Sidabuke S.H, Aiptu Kunkun, Aiptu Agus kusnadi, Aiptu Rudi yulianto, Bripka Ape Rohmat, Bripka Heri Hernanda, Bripka Azwan Anas, S.H. dan Brigadir Rahmat, dari dari Koramil Cikawet yaitu Serma Tatang dan sertu Kusnadi adapun dari personil Kecamatan Cikawet Sdr Pipin Irawan, S.Sos, Sdr. Dani dan Sdr. Rudi, Personil dari Puskesmas Dr. Tri, Sdri. Dewi dan Sdri. Sani.

Dalam Kegiatan Operasi Yustisi selalu memberikan edukasi & himbauan kpd masyarakat utk melaksanakan Protokol Kesehatan Tentang 3M dan 1T memakai masker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak Berkerumun. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru