oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Selajambe Polres Kuningan Polda Jabar Berdialog Dengan Pengunjung Toserba Dan Karyawan Berikan Himbauan 3M

Kuningan, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Polsek Selajambe Polres Kuningan Polda Jabar Brigpol Opik Taufik berdialog dengan pengunjung Toserba dan karyawan Toserba Leo Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan 3M bertempat di Toserba Leo Desa Selajambe Kec. Selajambe Kab. Kuningan, Rabu (02/12/2020)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbawan/sosialisasi terkait program pemerintah dalam menghentikan penyebaran covid-19 dengan menerapkan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) dan 3M yaitu Menggunakan Masker pada saat berpergian, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta Menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 Meter.

Kapolres Kuningan AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH. melalui Kapolsek Selajambe Iptu Topik Muharjo menyampaikan bahwa Dalam Himbauan tersebut tersebut memberikan Himbauan agar terus menggunakan maske sebagai upaya mencegah Covid 19, ujarnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa pelaksanaannya menindak terhadap pelanggaran protokoler Covid-19 yang di lakukan oleh masyarakat yang tidak menggunakan masker serta masyarakat dihimbau agar selalu patuh terhadap peraturan protokoler Covid-19, tandasnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru