oleh

Patroli Dialogis Sasar Pertokoan Indomart Wilayah Tempuran

Karawang, Kicaunews.com – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, anggota Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar terus lakukan patroli pertokoan dan Pemukiman warga. Selasa (1/12/2020).

Seperti yang dilakukan QR 3217 A yang diawaki Aiptu. Sigit S Aiptu Irwan K Melaksanakan Patroli Siang Hari dalam rangka Antisipaasi Curas, Curat dan Curanmor (C3)di Wilayah Hukum Polsek Tempuran.

Kali ini QR 3217 A melaksanakan patroli dan sambang karyawan Indomart Tanjungjaya diDusun Turi Timur Desa Tanjungjaya Kec. Tempuran Kab. Karawang. Pada kesempatan tersebut personil patroli QR 3217 A tak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas dan pencegahan penyebaran covid 19.

“Dihimbaua kepada karyawan agar selalu menghimbau para konsumen harus mengikuti Protokol Kesehatan dan demi memutus mata rantai pemyebaran covid 19, dan mengecek tempat cuci tangan.”Ujar Aiptu. Sigit S.

Selain itu, Antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan lain Lakukan pengecekan terhadap CCTV yang dipasang agar benar-benar menyala, dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Tempuran.tutupnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru