oleh

Pasangan H. Adang Hadari – H. Supratman Sosok Pemimpin Yang Mengayomi Masyarakat

pangandaran-kicaunews.com, Di putaran ke 4 Kampanye Pasangan H. Adang Hadari-H. Supratman warga masyarakat Kp. Pangasinan dan Sapuangin Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran menyambut dengan gembira. Selasa, (01/12/2020).

Memed (54) warga setempat mengatakan, terusterang saja awalnya masyarakat di kampung ini tidak berani menunjukan bahwa dirinya mendukung AMAN, namun setelah di beri pemahaman oleh Relawan AMAN, bahwa Pesta Demokrasi Pilkada adalah langsung umum bebas dan rahasia yang artinya jangan takut adanya tekanan, paksaan dan ancaman.

“Setelah mendengar keterangan seperti itu, mulailah warga kami sedikit demi sedikit berani menunjukan bahwa dirinya pendukung Pasangan AMAN.
Sekalipun sudah membuat pernyataan dan di beri uang oleh pihak lain, namun tetap pilihannya ke Pasangan AMAN,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Kusmana salahsatu pendukung AMAN menjelaskan, alhamdulillah mendengar Pasangan AMAN akan bersilaturahmi ke tempat kami masyarakat kami sangat senang, namun karena dalam tatap muka di batasi kami meminta pengertiannya kepada warga dalam menghadiri acara tatap muka tidak boleh lebih dari 50 orang,  awalnya yang mau datang hampir 80% warga disini ingin turut hadir.

“Alasan warga disini memilih Pasangan AMAN, karena yang pertama H. Adang Hadari dan H. Supratman telah berjasa dalam Pemekaran Pangandaran, yang kedua beliau adalah sosok orangtua yang mengayomi masyarakat, yang ketiga beliau yang menggagas program cita-cita Pemekaran menuju masyarakat yang Adil Makmur Tentram dan Sejahtera, dan yang terakhir beliau bukan tipe orang yang senang dengan gaya premanisme,” jelasnya.

“Kami warga masyarakat mendoakan semoga Pasangan H. Adang dan H. Supratman diberi kesehatan dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran di periode 2021-2024.
Kami semua mendukung Pasangan AMAN dan kami merasa yakin Pasangan H. Adang – H. Supratman pada 9 Desember yang akan datang akan memenangkannya.” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru