oleh

Menghadapi Tahun Ajaran Baru Brimob Jabar Semprotkan Cairan Disinfektan di SMAN 8 Bandung

Bandung, Kicaunews.com. – 1 unit KBR Satbrimob Polda Jabar melaksanakan penyemprotan disinfektan di SMAN 8 Bandung. Hal ini merupakan tindakan preventif yang dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Aiptu Asis S mengatakan “di tahun ajaran baru ini Para Guru tidak bisa melaksanakan pendaftaran secara online, terutama mereka yang awam menggunakan teknologi. Jadi sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona kita semprot disinfektan di SMAN 8 Bandung untuk memberikan kenyamanan kepada guru dan orang tua murid yg melaksanakan pendaftaran anaknya yg akan bersekolah disini .”

Penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan dimulai pintu gerbang menyusuri hingga bagian belakang SMA.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Proses semprot disinfektan di dilakukan agar orang-orang yang melaksanakan aktifitas di SMA 8 ini merasa nyaman dan aman . Ini adalah salah satu bentuk Pengabdian Brimob Untuk masyarakat, kita lakukan giat ini secara rutin dan kita himbau agar masyarakat senantiasa membersihkan diri menggunakan sabun dan selalu menggunakan masker saat bepergian” tuturnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru