oleh

Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Dan Menekan Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Polsek Cipeundeuy

Cimahi, Kicaunews.com – Personel Jajaran Polsek Cipeundeuy Polres Cimahi Polda Jabar, Kanit Provos Aipda Anang Ramdan, S.H., MPS.Sp, selaku Piket Bawas bersama Anggota Piket Fungsi Polsek Cipeundeuy yang berjumlah sebanyak 6 Personel, melaksanakan iat Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Inpres No. 06 tahun 2020 dalam Rangka menekan Penyebaran wabah penyakit Covid-19, pada Selasa (01/12/2020) sekira pukul 08.30 Wib s.d selesai bertempat di Depan Mako Polsek Cipeundeuy.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Anang Ramdan, S.H. MPS.Sp menyampaikan pesan-pesan Biasakan pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), baik untuk diri sendiri, dikeluarga maupun lingkungan tempat tinggal, rajin mencuci tangan dengan Air bersih yang mengalir pakai sabun Anti Septik, tidak bepergian keluar rumah, kecuali sangat urjen, selalu jaga jarak dengan orang lain minimal satu meter, wajib menggunakan masker baik disekitar rumah ataupun diluar rumah, Selalu mematuhi himbauan Protokoler Kesehatan terkait wabah pandemic Covid 19 Virus Corona dan Selalu menjaga keamanan lingkungannya dengan mengaktifkan Siskamling dan ronda jaga kampung.

Aipda Anang Ramdan, S.H., MPS.Sp mengatakan ada sebanyak 22 kali teguran kepada warga yang tidak memakai masker, diharapkan selesai operasi ini warga dapat mematuhi protokol kesehatan ujarnya.  (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru