oleh

Camat Sumpiuh Drs Ahmad Suryanto M.Si Rapat Dengan Kades Dan perangkat Desa

Banyumas , Kicaunews.com – Camat Sumpiuh Drs Ahmad Suryanto M.Si mengadakan pembinaan rutin kepada Para Kepala Desa maupun perangkat Desa se Kecamatan Sumpiuh.

Dari pukul 09.00 Wib Camat Sumpiuh Drs Ahmad Suryanto M.Si mengadakan rapat dengan kepala Desa di pendopo kecamatan Sumpiuh mengenai ijin perayaan hajatan di masa waspada penyebaran Covid – 19 .

Siangnya dari pukul 12 .00 Wib Camat Sumpiuh Drs Ahmad Suryanto M.Si kembali mengadakan Rapat yaitu di acara rakor rutin Sekertaris Desa , Kaur Keuangan dan Kasi kesejahteraan sekecamatan Sumpiuh. Selasa 1/12/2020

Acara rakor perangkat Desa sekdes ,Kaur keuangan dan Kasi kesejahteraan sekecamatan Sumpiuh bertepatan lokasi di Pendopo Kantor Desa Selandaka kecamatan Sumpiuh Kabupaten Banyumas.

Camat Sumpiuh Drs Ahmad Suryanto M.Si dalam sambutanya menjelaskan tentang aturan protokol kesehatan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Covid-19 dan managemen penggunaan anggaran yang ada di Desa.seperti diantaranya penggunaan BLT .

Sekertaris Desa Lebeng Kecamatan Sumpiuh Matori menjelaskan pada awak media Kicau news bahwa Rakor perangkat Desa Rutin di laksanakan tiap bulan dan pengaturan waktu biasanya di tentukan pihak kecamatan Sumpiuh.  ( Mugiono ).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru