oleh

Silaturahmi Dengan Mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Karawang, Kicaunews.com – Giat Sambang dan Silaturahmi dengan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) Pencegahan Pandemi Covid 19 di Desa binaan Desa Dawuan Tengah serta penyampaian Pesan Kamtibmas dengan sasaran warga binaan. Senin, 30 Nopember 2020,

Kegiatan dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar Aipda Indra Herawan, S.H

Sasaran Warga Binaan Indra Kurniawan, Krw 42Th, Islam, Wiraswasta, Kp. Rawabolang Rt.01/04 Dusun Pajaten Desa Dawuan Tengah Kec. Cikampek Kab. Karawang.

Pada Kesempatan tersebut, disampaikan beberapa pesan Kamtibmas terhadap sasaran, yaitu Kesadaran dan kepedulian masyarakat sangat penting guna pencegahan Covid 19 dan Harus mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah guna pencegahan dan antisipasi Pandemi Covid 19 di lingkungan, budayakan selalu 3 M (Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak).

“Jadilah Pelopor dan sama-sama membangun kesadaran Masyarakat untuk membiasakan diri pada kebiasaan baru di masa Pandemi Covid 19.dan harus Ingat dan sadar, jaga diri dan keluarga serta lingkungan jangan sampai menjadi korban kejahatan dan terjebak masalah. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru