oleh

Sat Sabhara Polres Karawang Himbauan Protokol Kesehatan 3M Cegah Covid-19

KARAWANG, Kicaunews.com – Jelang Pilkada 2020 Sat Sabhara selalu berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat, melalui Personil Turjawali Sat.Sabhara Polres Karawang Aipda Heri Hidayatulloh dan Bripda Soleh Abdul Aziz telah melaksanakan Patroli sambang dan dialogis antisipasi C3 dan kejahatan lainnya diwilayah Hukum Polres Karawang. Senin Dini hari tanggal 30 November 2020.

Sasaran lokasi patroli adalah warga perumnas Telukjambe diwilayah Kab. Karawang, lakukan kontrol disejumlah warung nongkrong guna melakukan dialogis dan memberikan himbauan terkait protokol kesehatan.

Menyampikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan kepada warga untuk tidak berkerumun dan ikut mengajak semua pihak untuk mematuhi dan mengikuti Adaptasi kebiasaan baru untuk dapat memutus penyebaran Covit19 dengan menjalankan protokol kesehatan 3M dengan mengunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak serta mencuci tangan saat masuk atau keluar dari ruangan.

” Dalam mengahadapi pelaksanaan pilkada 2020 tanggal 9 desember 2020 dan guna menghindari cluster baru covid-19 usai pilkada maka tetap patuhi protokol kesehatan 3M. ujar bripda sholeh. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru