oleh

Polsek Anjatan Bersama TNI dan pol PP Giat Pembagian Masker Kewarga

Indramayu,kicaunews.com- Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu bersama TNI serta Satpol PP Kecamatan Anjatan melakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat di Pasar Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Senin, (30/11/2020).

Kaposek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, mengingat kesadaran masyarakat dalam penggunaan masker terbilang masih kurang, pagi ini Polsek Anjatan bersama Forkopimcam Anjatan membagikan 100 Pcs masker, ujarnya.

Bersamaan dengan pembagian masker, masyarakat pun kita himbau agar mematuhi protokol kesehatan 3M yakni Memakai masker, Menjaga Jarak serta Mencuci tangan dengan air yang mengalir, teranganya.

Dikatakannya, bahwa pihaknya tidak akan pernah berhenti untuk memberikan pemahaman tentang menggunakan masker, ini dilakukan supaya masyarakat tidak tertular Covid-19.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap kepada para pedagang maupun pengunjung Pasar agar ikut berpartisipasi dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Sebab, untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini harus dilakukan secara bersama. Pungkas AKP Budiyanto.

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru