oleh

Penempelan Maklumat Terkait Pemberlakuan Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Bandung Barat, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dipimpin Brigadir Tedy Sudjalaksana melaksanakan himbauan dengan penempelan maklumat tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan di warung anggrek Lembang dalam masa Adaptasi kebiasaan baru (AKB) .

Kegiatan ini adalah suatu gerakan kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat perihal pentingnya dalam pelaksanaan protokol kesehatan. Intinya adalah memberikan edukasi dan bersosialisasi kepada Masyarakat secara humanis bahwa pandemi ini belum selesai. Pandemi covid-19 yang saat ini masih terus naik belum mengalami penurunan sehingga masyarakat diharapkan menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan selama pandemi.

Hal ini di laksanakan atas arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., bahwa “Dalam situasi saat ini peran kepolisian sangat berpengaruh atas terjadinya pandemi covid-19 maka dari itu tetap dilaksanakannya patroli himbauan secara dialogis dan pemberian masker kepada masyarakat agar dapat mencegah maupun memutus mata rantai penyebaran covid-19”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru