oleh

Patko Polsek Tebet Lakukan Patroli Dialogis dan Sosialisasi Prokes di Rumah Pergerakan Gusdur

Jakarta, Kicaunews.com – Unit Patroli Komando ( Patko ) Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Nurcholis, Briptu Harjono, Bripka AA. Siregar, dan Bripda Sandha melaksanakan patroli kewilayahan dan lakukan Pelayanan Pengamanan ( Yanpam ) di Rumah Pergerakan Gusdur Jl. Kalibata Timur, Kalibata – Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu ( 29/11/2020 )

Dalam giat tersebut, UnitvPatko Polsek Pancoran yang dipimpin oleh Panit Patko AIPTU Nurcholis tersebut saling bertukar informasi dengan warganya mengenai situasi Kamtibmas dilingkungan sekitar, dan memberikan himbauan Kamtibmas guna untuk mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas ( Guantibmas ) diwilayah beat patrolinya.

Selain itu tidak lupa AIPTU Nurcholis juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan dan warganya diwajibkan mematuhi Prokes Covid-19 dengan cara mematuhi 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Pancoran.

Lebih lanjut, Kapolsek Pancoran Kompol Maskuri, Sg, MM melalui Kasie Humas AIPTU Joko Winarno menyampaikan harapannya serta mengajak kepada masyarakat khususnya warga Tebet untuk bersama – sama menghentikan penyebaran virus Covid – 19 diwilayah Pancoran khususnya dengan mendisiplinkan diri mematuhi akan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru