oleh

Kapolsek Pangandaran Gencar Gelar Ops Yustisi Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Covid 19

Pangandaran, Kicaunews.com – Jajaran Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar terus gencar melakukan sosialisasi edukasi mengenai protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti yang dilakukan jajaran personel Polsek Langkaplancar di kawasan sekitar Mako Polsek, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Senin pagi (30 November 2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Langkaplancar Iptu Dahlan. Dan dengan melibatkan 4 personel Polsek serta satu pegawai Panwascam Kecamatan Langakaplancar.

“Tidak henti-hentinya kami menyampaikan sosialisasi edukasi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Iptu Dahlan.

Kapolsek mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dimana dengan disiplin dan patuh menerapkan protokol kesehatan, merupakan bagian upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Cegah Covid-19 ingat selalu untuk menerapkan protokol kesehatan yang 3 M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir serta tidak berkerumun,” tandasnya. (Yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru