oleh

Himbauan Untuk Tetap Jalankan Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19

Cirebon, Kicaunews.com. – Dalam upaya pencegahan wabah virus covid-19 Tim Patroli dialogis Brimob Jabar melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga masyarakat Kabupaten Cirebon, Kegiatan yang dilaksanakan ini dimaksudkan untuk mengingatkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam menghadapi penularan dan penyebaran virus Corona/Covid-19, dengan menerapkan Protokol Kesehatan, dalam berinteraksi.

Menyampaikan amanat bapak Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., “mengajak dan menghimbau masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dan Pola Hidup sehat untuk diterapkan di kehidupan sehari hari, secara bersama- sama memerangi penyebaran virus Corona/Covid-19 di Cirebon”.

Dalam giatnya Aiptu Chandra mengatakan bahwa “Saat ini kesehatan sebagai panglima, karena kita harus mengutamakan kesehatan diri supaya terhindar dari penularan Covid-19. Dengan menjalankan Protokol Kesehatan yaitu Menggunakan masker, menjaga jarak, dan sering cuci tangan, menjaga kebersihan kendaraan menjadi keharusan untuk dilakukan,” ucapnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Kita semua berharap pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Untuk itu, saat ini dibutuhkan kerjasama yang erat dan selalu menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru