oleh

Dari Hasil Survey Checker door to door Pasangan H. Adang Hadari – H. Supratman Masih Unggul

Pangandaran-kicaunews.com, Dalam Pelaksanaan Pilkada Pangandaran 9 Desember 2020, tinggal 9 hari lagi, pihak Tim Konsultan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Nomor Urut 2, H. Adang Hadari-H. Supratman (Aman) adakan jumpa Pers di Hotel Arnawa, Minggu (29/11/2020).

Hadir Dalam acara tersebut, H. Edi Junaedi, Arif Budiman, Otang Tarlian, Suhendi dan 35 awak media dari media cetak dan media online.

Dalam jumpa Pers nya H. Edi selaku Ketua Tim Konsultan Pemenangan Pasangan AMAN menyampaikan, bahwa pihaknya telah melaksanakan survei internal yang dilaksanakan pada 23 Oktober sampai dengan 23 November 2020.

Menurut H. Edi, Pelaksanaan survei di lakukan dengan metode checker door to door, berdasarkan hasil survei internal itu, Pasangan AMAN unggul tipis dengan pasangan lainnya. Dalam hasil survei, Pasangan AMAN meraih 51% dan pasangan lain 49%.

“Angka hasil survei internal itu berdasarkan pada Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Pangandaran 2020 dengan jumlah 320.010 orang.
Mereka tersebar di 10 wilayah yang tersebar di 800 Tempat Pemungutan Suara (TPS),” kata Edy.

“Dari jumlah DPT itu, berdasarkan hasil survei dan diperkirakan para pemilih yang hadir ke TPS mencapai 259.805 orang atau sekitar 80%,” jelasnya.

“Survei ini dilakukan dari acuan hasil survei LSI dan hasil survei lembaga-lembaga yang lain bahwa Pasangan AMAN tertinggal jauh dari Pasangan lain, dari acuan itu kita melakukan analisa lapangan dan segala langkah-langkah yang harus dilakukan oleh Tim AMAN,” ungkapnya.

“Untuk mengejar ketinggalannya Tim AMAN melakukan tindakan visual dengan melakukan baksos yang di mulai dari akhir bulan Oktober, dari mulai sprint sampai 23 November alhamdulillah suara AMAN mulai berani muncul terutama dari masyarakat tingkat bawah dan menengah dengan menbuahkan hasil yang cukup bagus yaitu suara AMAN naik menjadi 51% dan suara pasangan lain 49%,” paparnya.

Baca juga :  Operasi Yustisi Penggunaan Masker Dipimpin Langsung Kapolsek Gununghalu AKP A.Y Yogaswara S.IP.

Masih lanjut H. Edi, bahwa Pasangan AMAN tidak menggunakan metode money Politik, atau gaya intimidasi. Terbukti Pasangan AMAN dengan menggunakan Politik bersih di detik-detik terakhir  mulai berani bermunculan dan menyatakan sikap untuk mendukung Pasangan AMAN.

“Bahkan masyarakat banyak yang mengatakan, bahwa dirinya diberi uang dan harus menandatangani surat pernyataan, namun dirinya tetap akan memilih Pasangan AMAN, melihat hal itu kami dari Tim Pemenangan AMAN merasa optimis bahwa masyarakat Pangandaran memang cerdas, ambil uangnya namun tidak memilih Pasangannya.” pungkas H. Edi.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru