oleh

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Kapolres Metro Jakarta Selatan Resmikan Musholla dan Ruang Penjagaan

Jakarta, Kicaunews.com – Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan selalu berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tidak hanya dengan melakukan penindakan hukum tapi juga dengan menjadi mitra yang mengayomi masyarakat.

Seperti halnya di Mako Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang telah dibangun Musholla dan ruang penjagaan. Dalam pembangunannya yang berasal dari gagasan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si yang didasari pada usulan dan sumbangsih para tokoh masyarakat dan tokoh agama, maka di renovasilah sebuah Musholla bernama Tatag Trawang Tungga dan dibangun ruang penjagaan di Mako Polsek Kebayoran Lama.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si mengatakan selain bertujuan untuk meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan para personil Polri khususnya personil Polsek Kebayoran Lama, juga untuk mempererat silahturrahim dengan masyarakat.

” Jadi segala sesuatu hal – hal yang berkaitan dengan keagamaan maupun kegiatan masyarakat bisa digelar di Musholla ini, karena selain sederhana, juga lebih repsentatif ” ujar Budi Sartono

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Metro Jakarta Selatan juga menyampaikan harapannya, semoga dengan renovasi Musholla ini dapat meningkatkan akan ketaqwaan para anggota Polsek Kebayoran Lama dan masyarakat sekitar Kepada Allah SWT serta pelayanan terhadap masyarakat dapat meningkat lebih bain lagi dari sebelumnya.

Peresmian Musholla Tatag Trawang Tungga dan ruangan penjagaan Mako Polsek Kebayoran Lama tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si yang didampingi oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si dan Danramil 04 Kebayoran Lama Mayor Inf. Iswanto serta Wakapolsek IPTU Wardja, SH.

Selain peresmian Musholla dan ruang penjagaan tersebut, Polsek Kebayoran Lama juga melakukan kegiatan santunan terhadap 50 orang anak yatim piatu, dan kegiatan Rapid Test yang diikuti oleh seluruh Anggota serta PNS dan PHL Polsek Kebayoran Lama. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru