banner 728x250

Polsek Mampang Prapatan Bersama Unsur Muspika Sosialisasikan Prokes di Buncit

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di pusat keramaian yang ada diwilayah hukumnya, Kepolisian Sektor Mampang Prapatan Polres Metro Jakarta Selatan bersama unsur Muspika berkeliling ke Pasar Buncit yang berada diwilayah Kelurahan Bangka dengan memantau pergerakan dari tiap pengunjung dan pedagang di pasar tersebut, Jum’at ( 27/11/2020 ).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangka AIPTU Sunyoto bersama unsur Muspika dengan melakukan penegakan disiplin bagi pengunjung dan pedagang di pasar yang tidak menggunakan masker dan mensosialisasikan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ).

banner 336x280

” Kita melakukan pemantauan dilingkungan pasar dengan memberikan teguran kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, dan mengajak mereka untuk mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid – 19.

Lebih lanjut, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo, SH, MH melalui Kasie Humas AIPDA Idris menyampaikan, penegakan disiplin protokol Kesehatan di lokasi public area seperti pasar yang berada di lokasi ini, akan berlangsung setiap hari dengan mengharuskan para pedagang atau pembeli mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan terus menggunakan masker dan menjaga jarak. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *