oleh

Pelayan Polres Subang Sangat Baik Dalam Kunker dan Silaturahmi Kapolda Jabar Mako Polres Subang

Subang, Kicaunews.com – Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. dan didampingi PJU Polres Subang terima Kegiatan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. ke Polres Subang, Rabu (25/11/2020)

Personel yang terlibat diantaranya Kapolda Jabar IRJEN POL Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., Koor Spripim AKBP Anggara Wicaksono., Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Kaur Bungkol Spripim Polda Jabar, Paur Bungkol Spripim Polda Jabar, Paur Pamwal Polda Jabar, Personel Spripim Polda Jabar, Personel Polres Subang. Jumlah yang melaksanakan kegiatan sebanyak 19 Personel.

Kapolda Jabar IRJEN POL Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. beserta Staf Spripim Polda Jabar tiba di Mako Polres Subang, diterima langsung oleh Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. beserta PJU & Personel Polres Subang, dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan Pengecekan Mako dan Silaturahmi dengan Personel Polres Subang.

Di informasikan Paur Subbag Humas Polres Subang Ipda Evi bahwa kegiatan yang dilaksanakan Kapolda jabar adalah Melihat Sarana dan Prasarana yang berada di mako Polres Subang, Mengecek kelayakan kondisi Mako dan Ruangan yang ada di Polres Subang, Silaturahmi dengan Kapolres Subang dan PJU Polres Subang di Ruang Kerja Kapolres Subang dan Memberikan himbauan terkait dengan Penjagaan Mako serta selalu melaksanakan anjuran dari Pemerintah yakni menerapkan Protokol Kesehatan, ujarnya Sabtu (28/11/2020)

Ipda Evi menyampaikan bahwa Hasil Pengecekan yang dipimpin oleh Kapolda Jabar terkait Sarana dan Prasarana Ruang kerja beserta Ruang Pelayanan yang ada di Mako Polres Subang dengan hasil Baik dan sudah Memadai, tandasnya. (Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru