oleh

Kapolsubsektor Tebet Timur Polsek Tebet Sampaikan Himbauan Prokes Kepada Masyarakat di Stasiun Cawang

Jakarta, Kicaunews.com – Kapolsubsektor Tebet Timur Kepolisian Sektor Tebet Polres Metro Jakarta Selatan mendatangi Stasiun Cawang, Tebet – Jakarta Selatan guna untuk memantau situasi serta menjaga kondusifitas di stasiun tersebut dengan menyampaikan pesan Kamtibmas, Jum’at ( 27/11/2020 ).

Selain itu, Kapolsubsektor Tebet Timur AIPTU Joko Sumanto juga tampak menyampaikan hmbauan protokol kesehatan kepada para penumpang yang akan keluar dari Stasiun Cawang.

” Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, kami juga sampaikan himbauan protokol kesehatan dengan melakukan 4M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun ” ujar Joko Sumanto

Lebih lanjut, Kapolsek Tebet Kompol Budi Cahyono, SH, MH melalui Kasie Humas IPTU Recky mengatakan, seluruh personel Polsek Tebet apapun satuan tugas dan fungsinya, wajib meyampaikan himbauan protokol kesehatan pada saaat melaksanakan tugas pokoknya.

” Sesuai dengan atensi Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budi Sartono, S.Ik, M.Si yang mengarahkan personel Polres Metro Jakarta Selatan beserta Polsek jajaran untuk selalu sampaikan himbauan protokol kesehatan dalam setiap kesempatan berinteraksi dengan masyarakat pada saat bertugas ” pungkasnya (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru