oleh

Kapolsek Losarang Berikan Bantuan Berupa Matrial dan Sembako Bersama Forkopimcam

Indramayu,kicaunews.com- Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi, SH.,MH bersama unsur Forkopimcam Losarang (Camat dan Danramil) dan anggota pada hari Jum’at, 27 November 2020 melaksanakan pengecekan lokasi rumah warga bapak Darsono, alamat Desa Santing Rt. 007 Rw. 002 Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Berdasarkan informasi, rumah warga bapak Darsono tembok bagian depan rumahnya ambruk akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada hari Jum’at sekira pukul 00.30 wib.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, saat melakukan pengecekan bersama Camat dan Danramil kondisi tembok rumah yang lapuk dan penyanggah kuda yang berpotensi ambruk maka Kapolsek memberikan saran untuk sementara penghuni di rumah tersebut agar dicarikan solusi melalui kuwu desa Santing,” ujar Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto. Sabtu, (28/11/2010).

Sementara untuk memperbaiki kondisi rumah tersebut, Kapolsek Losarang memberikan bantuan berupa kayu Dolken guna menopang/menyanggah atap kuda-kuda, karena saat dilakukan pengecekan kondisi rumah ditopang dengan bambu untuk menahan atap rumah.

Tidak hanya memberikan bantuan material saja, pada kesempatan itu Kapolsek juga memberikan Beras, Minyak, Indomie, Gula dll, tambahnya.

“Kita sudah koordinasikan dengan pemerintah desa setempat agar segera ada penanganan. Semoga setelah ada koordinasi, rumah tersebut bisa secepatnya diperbaiki sehingga korban bisa dengan nyaman tinggal di rumahnya sendiri,” pungkas AKP Budiyanto.

Wr.  Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru