oleh

Kanit Binmas Polsek Metro Kebayoran Baru Himbau Kamtibmas dan Prokes Kepada Pengemudi Ojeg Online

Jakarta, Kicaunews.com – Kanit Binmas Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Donni B.W, SE dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Pela AIPTU Suyadi, SH melaksanakan patroli mobile kewilayahan dan lakukan sambang dialogis dengan menghimbau Kamtibmas dan protokol kesehatan kepada para pengemudi ojeg online di Jl. Lamandau III, Kramat Pela – Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum’at ( 27/11/2020 ).

Dalam giat sambang dialogis tersebut Kompol Donni B.W, SW saling bertukar informasi Kamtibmas serta menghimbau kepada komunitas ojeg online untuk selalui mematuhi Prokes Covid-19 dengan cara 4M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan) dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kebayoran Baru.

Lebih lanjut, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Supriyanto, SH, MH melalui Kasie Humas Bripka Bowo Sukindro tidak bosan – bosannya selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya warga Kebayoran Baru akan pentingnya menjaga kebersihan dan menjaga pola hidup sehat mengingat pandemi Virus Corona belum berakhir. Hal ini tidak lain bertujuan agar kita semua terhindar dari Covid – 19. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru