oleh

Jelang Pelaksanaan Pilkada 2020 Polsek Lelea Gelar Deklarasi Damai

Indramayu, kicaunews.com- Menciptakan situasi aman, damai dan sejuk jelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020 Kabupaten Indramayu, Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama warga binaannya di Desa Pangauban, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu melakukan deklarasi damai, Sabtu (28/11/2020) pukul 08.44 WIB.

“Kegiatan deklarasi damai dimaksudkan untuk menciptakan dan mensukseskan Pilakda 2020 Indramayu aman damai dan sejuk serta tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif,” terang Kapolsek Lelea, AKP H. Agus Prianto melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

Dalam giat tersebut, kami mangajak semua elemen untuk tetap menjaga situasi damai ini, pesta demokrasi sudah di depan mata, kita bersatu jangan sampai Pilkada yang demokrasi ini terciderai oleh langkah langkah yang menyalahi aturan, terangnya.

Lebih lanjut, “Mari kita bersama-sama mendukung pelaksanaan PIlkada tahun 2020 yang aman damai dan sejuk, waspada berita-berita hoax terutama dari media sosial jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi,” pungkasnya.

Wr.   Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru