oleh

Ditengah Pandemi Covid 19, Cafe Bat- Man Ubah Sepi Jadi Ramai

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Masa Pandemi Covid 19 meski berdampak pada pendapatan usaha dunia hiburan, cafe dan restoran. Namun pelaku usaha pun harus tetap semangat dan berkreasi mencari peluang agar roda ekonomi masih tetap berputar.

Seperti halnya yang saat ini tengah dijalani sosok pengusaha cafe Bat- Man, Obaja Hendra Sitinjak yang juga merupakan pengelola Pasar Teluk Buyung, Margamulya, Bekasi Utara.

Lantaran ingin meramaikan Pasar Teluk Buyung yang selama ini masih sepi, maka Obaja pun tertarik untuk membuka cafe plus live musik yang dibuka sore sampai malam yang berlokasi di area depan Pasar Teluk Buyung.

“Setelah sekian lama kita di rumah karena adanya PSBB maka masyarakat saatnya butuh hiburan apalagi disini ada pedagang ikan hias tentunya masyarakat bisa serta merta menikmati sambil terhibur,” jelas Obama.

Obaja pun berharap pandemi Covid 19 cepat berlalu agar roda perekonomian kota Bekasi kembali bangkit dan Pasar Teluk Buyung bisa ramai kembali. ” Karena dampaknya sangat terasa sekali buat pedagang dan pengusaha cafe. Tapi dengan adanya cafe Bat -Man pengunjung jadi ramai,”beber Obaja, (21/11/2020).

Bicara soal ekonomi kerakyatan, Obaja mengharapkan Pemerintah untuk memperhatikan agar usaha ekonomi masyarakat kecil bisa terakomodir.

“Pasar Teluk Buyung bisa berkembang lagi karena disini tempatnya jualan unggas namun untuk penyediaan sayur mayur dan bumbu belum ada. Harapannya di pasar ini bisa lengkap lagi,” pungkas Obaja menutup obrolannya. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru