oleh

Brimob Polda Jabar Tempel Maklumat Kapolri Terkait Protokol Kesehatan

Cianjur, Kicainews.com. – Upaya mencegah dan mendisiplinkan masyarakat pihak Kepolisian Republik Indonesia terus bekerja keras memberikan himbauan maupun pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang sekarang masih menyebar luas di berbagai wilayah Indonesia.

Kali ini anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripda Yuda Afryan beserta beberapa anggota melaksanakan patroli diberbagai wilayah Kabupaten Cianjur untuk memberikan himbauan atau edukasi kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 agar tidak lebih meluas penyebarannya khususnya di Kabupaten Cianjur.

Seperti yang terlihat Bripda Yuda Afriyan beserta anggota mengunjungi salah satu toko Bakso yang berada di Desa Cipanas Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur untuk menempelkan maklumat Kapolri terkait protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Tujuan dari pemberian maklumat yang dilakukan satuan Brimob Polda Jabar ini agar masyarakat dapat membaca dan melakukan himbauan yang tertulis didalam maklumat Kapolri, dalam maklumat Kapolri setiap masyarakat harus selalu mentaati protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah.

Ditempat berbeda Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa “Sebagai anggota Kepolisian khususnya anggota Brimob diharapkan terus melakukan pelayanan kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 dimanapun anggota bertugas. Dengan adanya ekudasi dan sosialisasi ini, masyarakat semakin tinggi tingkat kesadaran untuk mematuhi kebijakan Pemerintah untuk selalu menggunakan masker dan sosial distancing,” tuturnya

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Baca juga :  MPR RI Gagas Gerakan 'Empat Pilar MPR RI Berbagi Pulsa untuk Driver Ojek Online

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru