oleh

Kapolsek Parigi Pimpin Pengamanan Rapid Tes Yang Diselenggarakan KPU Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, Kicaunews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran melaksanakan kegiatan Rapid Tes kepada pihak penyelenggara tingkat Kecamatan Parigi. Pelaksanaan rapid tes ini dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (27 November 2020).

Pelaksanaan rapid tes yang ditujukan untuk panitia pelaksana Pilkada Pangandaran tingkat Kecamatan Parigi. Terdiri dari PPK, PPS dan KPPS Kecamatan Parigi.

Guna memberikan kenyamanan peserta rapid tes, Polsek Parigi Polres Ciamis menerjunkan beberapa personel melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan. Ini dilakukan dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan akibat banyaknya peserta yang mengikuti rapid tes.

Kapolsek Parigi AKP Iwan Sukarelawan mengatakan, Polsek Parigi menerjunkan beberapa personel untuk mengamankan jalannya kegiatan rapid tes untuk panitia pelaksana Pilkada Kabupaten Pangandaran. Guna mengantisipasi terjadinya kerumunan akibat banyaknya peserta yang mengikuti rapid tes.

“Selama kegiatan berjalan lancar dan kondusif. Setiap peserta yang hadir mempedomani protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak sosial,” kata AKP Iwan.

Sebagai informasi, pelaksanaan kegiatan rapid tes ini diikuti oleh 67 panitia pelaksana tingkat Kecamatan Parigi. Hasil dari pada pelaksanaan Rapid Tes ini semuanya non reaktif. (Yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru