oleh

Himbauan 3M 1T Disampaikan Dalam Operasi Gabungan Yustisi Di Wilayah Polsek Batujajar

Cimahi,Kicaunews.com – Personil Polsek Batujajar Polres Cimahi Polda Jabar, Melasanakan operasi gabungan yustisi Covid 19 pada Jumat (27/11/2020) sekira pukul 08.30 Wib s.d selesai, bertempat di wilayah hukum Polsek Batujajar.

Personel yang terlibat dalam operasi tersebut yaitu personil Kecamatan, TNI dan POLRI sebanyak 17 Orang Personil Polsek Batujajar Kompol Taryanto SH. (Ka Pam Wil) bersama Iptu Historiadi Budi. H Panit I Sabhara, Ipda Solikan Panit I Reskrim, Ipda Sholehuddin Panit 1 Intel, Ipda Andriansyah, S.Sos, MH Panit 1 Lantas, Aiptu Endang Dimyati Kanit Provos, Anggota Binmas, Anggota Patroli, Anggota Koramil Batujajar, Anggota PP, KIC, dan Ormas Barak (Barisan rakyat Indonesia) dan Personil Pusdiklat Passus Batujajar Serma Iwa

Dalam operasi tersebut Kompol Taryanto SH dan personil lainnya dengan memberikan masker dan himbauan kepada warga masyarakat, tepatnya di jl. Raya Batujajar pertigaan Ampera Batujajar terkait penanganan dan pencegahan wabah penyakit Virus Corona atau Covid-19, di Wilayah hukum Polsek Batujajar untuk selalu mengingatkan Himbauan Pemerintah Tentang 3M dan 1T memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru