oleh

Personil Brimob Polda Jabar Pasang Maklumat Kapolri di Pasilitas Umum

Bandung Barat, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Polda Jabar Dipimpin Bripka Eko Prasetyo melaksanakan patroli menghimbau dan pasang maklumat di warung Cibogo Lembang mengenai protokol kesehatan .

Melalui kegiatan ini dilaksanakannya mengimbau kepada setiap warga masyarakat dan berbagai lokasi agar melaksanakan maklumat pemerintah mengenai Adaptasi kebiasaan baru selama wabah virus corona masih menerjang. Untuk tetap di lakukan nya protokol kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun .

Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan covid-19 yang belum di nyatakan usai adapun patroli himbauan tersebut dengan memberikan arahan dan edukasi protokol kesehatan secara humanis agar dapat di pahami dengan baik oleh seluruh masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli himbauan protokol kesehatan tersebut saat memberikan arahan kepada masyarakat berdasarkan yang penyampaian Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., “agar senantiasa Menghimbau dan Mensosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ini supaya terhindar dari Virus Covid-19” imbunya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himabuan dan Sosialisasi ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru