oleh

Pelaksanaan Operasi Gabungan Yustisi Covid 19 Di Wilayah Polsek Cisarua

Cimahi, Kicaunews.com – Jajaran Polsek Cisarua Polres Cimahi Polda Jabar, Melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Peningkatan Disiplin Ketaatan terhadap Protokol Kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian Virus corona atau Covid – 19, pada Kamis (26/11/2020) sekira pukul 08.30 Wib bertempat di Wilayah hukum Polsek Cisarua, tepatnya pertigaan Ciwaruga Jl. Waruga Jaya Desa Ciwaruga Kec. Parongpong Kab. Bandung Barat.

Personel yang terlibat dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisarua Kompol Sutarman, SH melibatkan sebanyak 16 personil yaitu Polsek Cisarua 11 personel serta Koramil Cisarua 2 personil, Sat Pol PP Kec. Parongpong 2 personil dan Puskesmas Ciwaruga1 personil.

Kapolsek Cisarua Kompol Sutarman, SH memeriksa pengguna kendaraan roda 4 dan kendaraan roda 2 yang tidak menggunakan masker, pejalan kaki yang tidak menggunakan masker dan penumpang transfortasi umum yang tidak memakai masker.

Kompol Sutarman, SH menghimbauan kepada warga sekitar agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, ujarnya. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru