oleh

Patroli Sambang Dialogis Brimob Polda Jabar dengan Supir Angkot Guna Cegah Kejahatan di Jalanan

Karawang, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bharatu Tedi Witarna melaksanakan giat patroli sambang dialogis kepada para supir angkot yang berada di Terminal Tanjungpura Kabupaten Karawang.

Sebagai wujud Bakti Brimob, Bharatu Tedi Witarna yang melaksanakan patroli dialogis guna pencegahan kejahatan dijalanan, dengan sasaran kepada para supir angkot yang sedang berada di dalam lingkungan Terminal Tanjungpura Kabupaten Karawang.

Seperti saat ini yang dilakukan oleh Bharatu Tedi Witarna, yakni melaksanakan patroli dialogis kepada para supir angkot dengan tujuan untuk menanyakan dan berkoordinasi perihal perkembangan situasi saat ini.

Patroli sambang dialogis kepada supir angkot kali ini sekaligus memberi himbauan agar para supir angkot ketika beroperasi selalu hati-hati ketika membawa penumpang dan melengkapi surat surat kendaraan.

“Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Karawang, serta tetap mengingatkan kepada para supir angkot wajib mengikuti tata tertib dalam berlalu lintas dijalanan” ungkap Bharatu Tedi Witarna.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menuturkan bahwa “dalam kegiatan patroli dialogis kepada supir angkutan umum diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang terjadi di dalam angkutan umum, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman bila menggunakan fasilitas angkutan umum” tuturnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Karawang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru