oleh

Pandawa Umat Samtidar Tomagola : Prof Nazaruddin Layak Memimpin MUI Pusat

JAKARTA, Kicaunews.com – Sekretaris Eksekutif PANDAWA UMAT Ustadz Samtidar Tomagola berharap bahwa Munas ke X MUI yang malam ini akan memilih Ketua Umum dapat berjalan secara Kekeluargaan dan mengedepankan Musyawarah.

MUI adalah wadah berhimpun dan menyatunya Ormas ormas Islam ini akan memilih ketua Umum yang baru menggantikan Prof Dr. KH Ma’ruf Amin. Kamis (26/11/2020)

Kita dari Pandawa Umat berharap Insya Allah sosok Ulama yang akan terpilih malam ini adalah Ulama kharismatik, Istiqamah, Moderat serta menjunjung tinggi nilai nilai Washathiyah sambung Tomagola

Lanjut Samtidar “Kita mendapatkan info bahwa Diantara Tokoh yang Berpeluang menjadi Ketua MUI Pusat ada nama Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Prof Dr KH Nasaruddin Umar. Beliau ini sudah teruji dan layak mempin MUI untuk 5 tahun kedepan.

Juga ada Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar. Dari Muhammadiyah adalah Buya Anwar Abbas yang baru demisioner sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) MUI.

Selain nama nama diatas ada pula KH Muhyidin Djunaidi yang baru demisioner dari Wakil Ketua Umum MUI, juga muncul pula nama Amirsyah Tambunan.

Siapapun yang terpilih nanti kita berharap MUI akan selalu menjadi Wadah perekat ukhuwah Islamiyah dan refresentasi Umat dan Ulama terbesar di Indonesia. Tutup Samtidar Tomagola dalam release virtualnya (Red/AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru