oleh

Kapolsek Margaasih Monitoring Rapid Test Skrining Kesehatan Rapid Dan CSR Panitia Pengawas Pemilu

Cimahi, Kicaunews.com – Kapolsek Margaasih Polres Cimahi Polda Jabar, Kompol Sukarso .SH.M.Si Laksanakan Monitoring Rapid Test Skrining Kesehatan Rapid dan CSR Panitia Pengawas Pemilu dan Panitia Pemungutan Suara Pilkada 2020 Kab Bandung Wilkum Polsek Margaasih yang diselenggarakan oleh Kepala Puskesmas Margaasih Dr. Irda beserta staf, pada hari Kamis (26/11/2020) sekira Pkl. 07.00 s/d 11.00 wib di SMP N 1 Margaasih Jl. Rancamalang No.2, Margaasih, Kec. Margaasih Kab Bandung.

Adapun Uraian Pembagian Kegiatan Tes Rapid dari Desa Nanjung di Kecamatan Margaasih yang sudah terjadwal Desa Nanjung Pkl. 07.30 wib sd 10.00 wib, Dengan Jumlah Keseluruhan yang mengikuti Tes 306 Orang, Dengan hasil keseluruhan Peserta Tes Negatif.

Turut Hadir dalam giat tersebut ketua PPK Margaasih Sdr Qiki, Ketua PPS Desa Nanjung Sdr Usep Mulyana, Panit II Polsek Margaasih, Anggota PPk,PPS, Bhabinsa Margaasih

Selama giat berlangsung saya pastikan berjalan dengan aman dan tertib berkat pengamanan dari Polsek Margaasih dan dibantu personel Satpol PP Kec Margaasih Kab Bandung dan Giat telah selesai pada pukul 11.00 wib dan berjalan tertib dan aman, ujar Kapolsek. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru