oleh

Jajaran Polres Indramayu dan Polsek Zona Timur Gelar Test Swab Covid-19

Indramayu, kicaunews.com-Bertempat di Lapangan Futsal Polres Indramayu Rabu, 25/11/2020 kemarin telah dilaksanakan Test Swab Covid-19 hari pertama terhadap pesonel Polres Indramayu dan Polsek Zona Timur.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., diikuti oleh Pju Polres Indramayu serta gabungan personel Polres Indramayu dan Polsek Zona Timur yang terlibat dalam pengamanan TPS dengan jumlah kurang lebih sekitar 112 personel.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, Kegiatan Test Swab Covid-19 di Polres Indramayu merupakan betuk persiapan dalam rangka pengamanan Pilkada Kab. Indramayu.

“Petugas kepolisian yang akan melakukan pengamanan di TPS nanti benar-benar sehat dan bebas dari Covid-19,” jelas Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto kepada awak media. Kamis, (26/11/2020).

Selain itu, kegiatan tersebut bertujuan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kapolres juga meminta kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan setiap melaksanakan tugas serta tetap waspada menjelang pelaksanaan Pilkada mendatang,” imbaunya.

Ia juga mengingatkan para personel, bahwa Polri harus Bersikap Netral pada Pilkada 2020. jangan melakukan tindakan yang dapat mencederai netralitas.

“Netralitas Polri khususnya Polres Indramayu dalam pelaksanaan Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu adalah harga mati.” Tegas AKP Budiyanto.

 

Wr.   Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru