oleh

Dalam Masa Kampanye Semua Kartu Paslon Tidak Akan Ada Nilai Uangnya Karena Itu Adalah Janji Politik

Pangandaran-kicaunews.com, Dengan adanya isu bahwa Kartu AMAN tidak ada uangnya, Arif Budiman warga masyarakat Cibenda Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran mengatakan, untuk saat ini dalam masa kampanye tidak ada kartu yang memiliki nilai uang. Kamis (26/11/2020).

“Kartu AMAN atau kartu apapun, akan memiliki nilai apabila Pasangan Calon yang memiliki kartu tersebut menang dalam Pilkada. Kartu itu akan di ganti dengan Kartu sesungguhnya nanti setelah Pasangan Calon yang mengeluarkan kartu tersebut menang,” ujar Arif.

Menurut Arif, Kartu AMAN atau Kartu apapun adalah janji Politik yang akan berlaku jika Pasangan Calon yang menerbitkan Kartu itu menang. Jadi pasti tidak ada dalam APBD 2021, karena APBD sudah disahkan, tapi ada yang namanya APBD perubahan.

“Kalau program Bupati  pemenang Pilkada yang mendapatkan mandat dari Rakyat tidak bisa menjalankan programnya, Rakyat lah yang bisa menilai, sebenarnya siapa yang sedang mempermainkan Rakyat, siapa yang sedang menghambat Kesejahteraan Rakyat?,” paparnya .

“Saya yakin masyarakat Kabupaten Pangandaran bisa menilai siapa yang membodohi masyarakat dan siapa yang lebih pantas untuk memimpin Kabupaten Pangandaran.
Bahkan masyarakat sudah bisa menilai Paslon mana yang sifatnya memaksa atau mengintimidasi bahkan Menakut-nakuti masyarakat,” ungkapnya.

“Saat ini banyak masyarakat yang mengatakan ada salahsatu Tim Paslon memberi uang dan meminta untuk menandatangani, bahwa dirinya harus mencoblos atau memilih Paslonnya, karena masyarakat tidak mau ribet akhirnya siap menandatangani, namun menurutnya soal pilih memilih kan nanti di tempat bilik suara dan tidak ada yang tau,” pungkas Arif.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru