oleh

Bentuk Rasa Kemanusiaan Kapolsek Tukdana Giat Donor Darah

Indramayu,kicaunews.com- Kapolsek Tukdana, Iptu Iwa Mashadi, S.H,.M.H mengikuti giat kemanusiaan Donor Darah Tingkat Kecamatan. Kamis, (26/11/2020).

Bertempat di halaman Kecamatan Tukdana di Blok Sukasari, Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Kegiatan donor darah tersebut dilakukan oleh Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Tukdana melalui PMI Kabupaten Indramayu.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi, SH,.M.H beserta Personil Polsek Tukdana, Danramil Bangodua Kapten Inf Sugiyanto beserta Anggota, Plt. Camat Tukdana H. Sutedi, S.Pd,.M.Pd beserta Para Kasie dan Karyawan Kec. Tukdana, Para Kuwu beserta Pamong Desa dan Masyarakat di wilayah Kec. Tukdana.

Kapolsek Tukdana, Iptu Iwa Mashadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan. “Karena setetes darah bisa menyelamatkan nyawa orang,” katanya.

“Dalam pelaksanaan giat Donor Darah tetap memperhatikan Physical Distancing. Semua peserta ditekankan aturan pelaksanaan kegiatan seperti antri dan bergantian memasuki ruangan, pemeriksaan suhu tubuh dan juga menggunakan hand sanitizer bagi tiap peserta,” terangnya.

Lebih lanjut, dengan donor darah ini harapannya mampu bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan. Selain itu bisa memberi manfaat berupa kesehatan bagi pendonor yang menyumbangkan darahnya. Pungkas AKP Budiyanto.

Wr.   Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru