oleh

Sambang Dan Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya Himbau 3M

Karawang, Kicaunews.com – Kegiatan sambang dan silaturahmi bhabinkamtibmas Polsek Tirtajaya Polres Karawang polda Jabar Brigadir Daud Hudaya, S.H kepada Aparatur Ds. Kutamakmur Sdr. ASEP SODIK, 29 Th di Dsn. Cibatu Rt 006/002 Ds. Kutamakmur Kec. Tirtajaya Kab. Karawang
Rabu 25 November 2020

Menyampaikan himbauan kamtibams terakit pilkada 2020 dan mengajak aparat agar ikut mensosialisasikan penvegahan penyebaran Covid-19 dan selalu terapkan protokol kesehatan dengan tepat.

“Memahami bahaya covid-19 dan bahwa dengan mematuhi protokol kesehatan dapat terhidar dari covid-19, yaitu dengan 3M seperti pakai Masker pada saat keluar rumah dan aktivitas, mencuci tangan dan menjaga jarak, kata Brigadir Daud.

Dijelaskan juga agar mengarahkan warga untuk melakukan siskamling di masing masing Dusun/ Desa dan ikut berperan serta bersama-sama warga menjaga situasi kamtibmas aman kondusif menjelang Pilkada Kab. Karawang sekaligus selalu Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Polsek bila ada permasalahan perkara yang berkaitan dengan Hukum. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru