oleh

Plt Camat Tukdana Sambut Baik Kedatangan Disduk Capil Indramayu Giat Lare Ceting

Indramayu, kicaunews.com- plt camatan Tukdana, H. Sutedi,  sabut baik kedatangan tim disduk Capil Indramayu mengadakan giat Lare Ceting, layanan Rekam dan Cetak KTP Elektronik keliling Rabu 25/11/2020.

Menurut plt Camat tukdana Berdasarkan Surat Kapala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kabupaten Indramayu tanggal 11 Nopember 2020 Nomor 475 1/1670/-Dafduk Prihal Kegiatan Lare Ceting (layanan Rekam dan Cetak KTP Elektronik keliling) hal program sangat baik sistem jemput bola memper mudah warga yang belum buat KTP dan secara simbolis disduk Capil menyerahan E- KTP Desa Tukdana Kecamatan Tukdana di serahkan langsung  Kesaya sendiri Plt. Camat Tukdana dan Plt. Kasi Yanmas Kecamatan Tukdana tuturnya.

Lanjut, camat Tukdana saya mengintruksikan keseluruh kuwu kecamatan tukdana agar masing masing warganya yang belum melakukan perekaman E-KTP agar cepat untuk di hadirkan warganya untuk pembuatan KTP Elektronik Keiling dan dalam giat ini, kami mohon bantuan Saudara agar
Masyarakatnya yang belum melakukan
Perekaman Elektronik KTP agar hadir pada hari Rabu 25/11/2020 jam 09 wib di balai desa Tukdana , dan Masyarakat harus datang sendiri, membawa Foto Copy KK dan jangan lupa harus pakai masker ujurnya.

Dan alkamdulilah kita di hadiri dari tim disduk Capil Sutana, Poppy vickyane, dari TNI Serma Tubrani, dan      dampingi MP DARTO kecamatan tukdana, mudahan dalam giat ini lancar dan selalu mengikuti prokes 3M karena kita masih dalam suasana pandemi covid-19 pungkasnya

 

 

Wr ,      kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru