banner 728x250

Pencegahan Covid-19 Dengan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Nagreg Bandung

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung, Kicaunews.com. – Personel KBR Gegana Satbrimob Polda Jabar Berjumlah 10 orang, melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan guna mencegah penyebaran dan pencegahan mewabahnya virus corona di aula Kecamatan Nagreg Bandung.

Personil KBR Gegana Satbrimob Polda Jabar menyeprotkan cairan Disinfektan ke seluruh area Terutama di tempat-tempat yang sering digunakan berinteraksi seperti gagang pintu, jendela, dan meja serta kursi,dikarena aula ini sering digunakan untuk kegiatan masyrakat terutama berolahraga serta rapat.

banner 336x280

Kepala Kecamatan Nagreg Wawan Setiawan, S.Sos menyampaikan kepada Awak media berharap bahwa “kegiatan penyemprotan ini bisa mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan kerja, saya akan tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan personil dan masyarakat di sini, apalagi area ini merupakan tempat publik, yang tentunya banyak dikunjungi oleh banyak orang “. Tutup nya.

Selain melaksanakan penyemprotan, Unit KBR juga memeberikan himabaun kesehaan kepada para pegawai, agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dan tetap menggunakan masker saat beraktifitas

” tetap terapkan 3M,menjaga jarak, rajin cuci tangan dan menggunakan masker dalam setiap aktifitas,” ujar kannit penugasan Ipda Suhardi.

Saat ditemui di tempat terpisah Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *