oleh

Kapolsek Karangampel Bersama Tiga Pilar Kembali Gelar Ops Yustisi

Indramayu,kicaunews.com- Dalam rangka Pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19, Tiga Pilar Karangampel melaksanakan Ops Yustisi protokol kesehatan, di Pertigaan Pasar Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Rabu, (25/11/2020).

Hasil dalam giat tersebut ditemukan ada 95 orang yang melanggar protokol kesehatan, dengan tidak menggunakan masker.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi mengatakan, penegakan protokol kesehatan ini dilakukan bersama sejumlah anggota yakni, anggota Polsek Karangampel,anggota Koramil Karangampel dan anggota Satpol PP Kecamatan Karangampel.

Dari 95 orang pelanggar tersebut di antaranya diberikan sanksi sosial berupa mumungut/ membersihkan sampah. Melakukan teguran lisan, mencatat identitas pelanggar.

“Bagi yang kedapatan tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah. Kami juga turut membagikan masker dan berjanji untuk selalu memakai masker dan menjaga protokol kesehatan,” ungkap Kapolsek Karangampel, Kompol Heriyadi didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto.

Kompol Heriyadi menegaskan, penegakkan Inpres dan Perbup ini akan terus dilakukan dengan tujuan untuk menyadarkan masyarakat menerapkan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak). Pungkasnya.

Wr.   Kajen

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru