banner 728x250

Kapolres Indramayu Bersama PJU Giat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu,kicaunews.com- Polres Indramayu dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (25/11/2020).

banner 336x280

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., yang dilaksanakkan oleh para PJU polres Indramayu dan para Kapolsek berikut Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto menjelaskan, ini dilakukan dengan cara menyambangi para komunitas dan mengajak para komunitas untuk membiasakan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan serta membagikan masker kepada para komunitas yang dikunjungi guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan penggalangan dan silaturahmi kepada komunitas dalam rangka Operasi Yustisi pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan Polres Indramayu dan jajaran guna pencegahan dan pengendalian Covid- 19 sebagai bentuk implementasi Inpres No.06 tahun 2020 dan Perbup Indramayu no. 45 tahun 2020,” ujarnya.

Lanjut masih kata AKP Budiyanto, adapun hasil kegiatan tersebut Polres Indramayu dan jajaran telah melaksanakan penggalangan dan silaturahmi terhadap 66 komunitas dengan jumlah massa seluruhnya 990 orang serta melakukan pembagian masker kepada para komunitas. Pungkasnya.

Wr.   Kajen

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *