oleh

Gunakan Pengeras Suara, Polsek Mampang Prapatan Sosialisasikan Protokol Kesehatan Ke Masyarakat Bangka

Jakarta, Kicaunews.com – Demi meningkatkan kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) ditengah pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor Mampang Prapatan Polres Metro Jakarta Selatan bersama unsur Tiga Pilar Kelurahan Bangka melakukan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan kepada warga Bangka, Mampang Prapatan – Jakarta Selatan, Senin ( 23/11/2020 ).

Dengan menggunakan pengeras suara microphone, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangka menyampaikan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat saat melakukan aktifitas di luar rumah.

Hal ini dilakukan tidak lain untuk memutus penyebaran virus corona yang saat ini masih melanda dan salah satu cara yang paling efektif dengan mematuhi Protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan dengan rajin mencuci tangan serta menerapkan etika batuk dan bersin di tempat umum.

Selain menyampaikan himbauan, petugas gabungan juga mendisiplinkan warga yang kedapatan tidak memakai masker di areal pasar.

” Dalam kegiatan ini, kami petugas gabungan juga mendisiplinkan warga yang tidak memakai masker ” terangnya

Dalam kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangka juga menyampaikan bahwa sesuai arahan Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo, SH, MH yang mengatakan, untuk kegiatan ini akan terus dilakukan bersama instansi terkait agar warga khususnya diwilayah hukum Polsek Mampang Prapatan agar patuh dan paham betapa pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru