oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama Monitoring Kegiatan Penyerahan Kunci Bedah Rumah di Pondok Pinang

Jakarta, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Bripka Abu Amar bersama dengan Babinsa Serma Dawarman melakukan monitoring dan pelayanan keamanan kegiatan bedah rumah salah satu keluarga di Kampung Baru RT.015/05 Pondok Pinang, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Senin ( 23/11/2020 ).

Kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan oleh BAZNAS yang penyerahan kuncinya diwakilkan oleh BAZIS tingkat Kotamadya Jakarta Selatan tersebut, dihadiri oleh H. Sayid Ali selaku Asisten Kesra Walikota Administrasi Jakarta Selatan, H. Aroman Nimbang selaku Camat Kebayoran Lama, Rizky Januar selaku Lurah Pondok Pinang, Yasdat selaku BAZNAS tingkat Kotamadya Jakarta Selatan, Nurfaida selaku Kasie Kesra Kecamatan Kebayoran Lama, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pondok Pinang, H. Mukhlis selaku Ketua RW.05 Pondok Pinang, dan Gunarto beserta keluarga selaku pemilik rumah.

Penyerahan kunci bedah rumah yang pengerjaannya dilakukan selama sekitar satu bulan tersebut digelar dengan mematuhi akan standart dari penerapan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru