oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama Lakukan Himbauan Prokes Kepada Petugas PPSU

Jakarta, Kicaunews.com – Guna untuk mewujudkan kewilayahan yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Bripka Abu Amar bersama Babinsa Serma Dawarman melakukan himbauan Protokol Kesehatan ( Prokes ) kepada para Petugas PPSU pada saat apel siang yang digelar di kantor Kelurahan Pondok Pinang, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Senin ( 23/11/2020 ).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Abu Amar dengan didampingi oleh Babinsa Serma Dawarman memberikan pesan Kamtibmas guna untuk mencegah tindak kejahatan serta menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada para Petugas PPSU agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes ) Covid – 19 dengan cara mematuhi 4M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak dan menjauhi Kerumunan dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kebayoran Lama.

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta, S.Ik, M.Si melalui Kasie Humas Bripka Robby mengajak kepada masyarakat untuk bersama – sama menjaga kebersihan dan menjaga pola hidup sehat mengingat pandemi Virus Corona belum berakhir. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru