oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama Hadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Gugus Tugas Covid – 19 Tiga Pilar Grogol Utara

Jakarta, Kicaunews.com – Guna untuk antisipasi cluster penyebaran Covid – 19 diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan AIPTU Kasim menghadiri rapat evaluasi pelaksanaan gugus tugas Covid – 19 di Aula Kelurahan Grogol Utara, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan, Senin ( 23/11/2020 ).

Dalam rapat evaluasi yang langsung dipimpin oleh Sariman, S.Sos, M.Si tersebut, selain dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara AIPTU Kasim, juga dihadiri oleh Babinsa Serma G.Ratno dan Serda Wahyono, Satpol PP Hermanto, SH, Anggota Dewan Kota Jakarta Selatan Ari Kuncoro, S.Kom, MM dan para Petugas Satgas Padat Karya Covid – 19 yang ada disekitar wilayah Kelurahan Grogol Utara.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara AIPTU Kasim dalam keterangannya mengatakan, dalam evaluasi tersebut, diharapkan kepada Petugas Gugus Tugas di setiap RW.01 hingga RW.016 agar di tingkatkan lagi akan hal pengawasan dan pemantauan protokol kesehatan di lingkungannya masing – masing agar kita semua terhindar dari Covid – 19. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru