banner 728x250

Bagikan Masker Kepada Masyarakat Tanjungpura Permai Karawang

  • Bagikan
banner 468x60

Karawang, Kicaunews.com. – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Hanny Septian melaksanakan giat sosialisasikan protokol kesehatan serta bagikan masker di Pos Security Perum Tanjungpura Permai Karawang.

Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, sebagai wujud Bakti Brimob Briptu Hanny Septian masih terus gencar melakukan sosialisasi perihal protokol kesehatan disetiap lokasi.

banner 336x280

Bukan hanya perihal sosialisasi protokol kesehatan, tetapi didalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Briptu Hanny Septian itu pun disertai dengan pembagian masker kepada seorang Bapak-Bapak yang sedang berada disekitaran Pos Security Perum Tanjungpura Permai Karawang.

Masker ini diberikan oleh Briptu Hanny Septian yang khawatir melihat ada seorang Bapak-Bapak lanjut usia saat sedang duduk di sebuah Pos Security tanpa menggunakan masker yang bisa menyebabkan mudahnya virus masuk melalui saluran udara.

“Bapak tolong ini maskernya dari saya dipakai ya, saya khawatir apabila Bapak tidak pakai masker nanti virusnya bisa mudah masuk ke dalam tubuh melalui saluran pernapasan, dan saya pun mengajak kepada seluruh masyarakat agar sadar dan patuh akan protokol kesehatan” ucap Briptu Hanny Septian.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa “Dalam rangka mencegah penularan virus Covid-19 ini, Anggota Brimob Jabar tidak akan berhenti dalam memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dan apabila masih ada yang tidak menggunakan masker pasti akan diberikan langsung oleh Anggota Kami” ucap beliau.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Karawang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Baca juga :  Di HUT Polairud yang ke-69, Siap Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri

Sebelum meninggalkan lokasi, Briptu Hanny Septian pun menyampaikan bahwa “sebetulnya patroli ini dilaksanakan untuk sosialisasikan perihal protokol kesehatan kepada para Security yang sedang berjaga di Pos Perum Tanjungpura Permai, tetapi kebetulan saya melihat ada Bapak-Bapak yang sedang duduk tanpa memakai masker, maka inisiatif saya dengan segera memberikan masker agar Bapak tersebut tidak terinfeksi virus yang tidak terlihat dan bisa masuk kapan saja kedalam tubuh, dan harapan saya semoga seluruh masyarakat mampu berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *