oleh

Aiptu Nurdin Sosialisasikan Protokol Kesehatan 3M Kepada Tenaga Medis Puskesmas

Karawang, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Desa Cilamaya Polsek Cilamaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Nurdin Ardiansyah Sambang Ke Puskesmas Cilamaya. Rabu 25 Nop 2020

Giat Sambang Bhabinkamtibmas Desa Cilamaya Aiptu Nurdin Ardiansya Sambang Ke Puskesmas Cilamaya dan bertatap muka dengan pegawai puskesmas sambil menyampaikan pesan terkait kamtibmas ditengah pandemi.

“Sebagai garda terdepan dalam penanganan covid-19 ditengah masyarakat, tenaga kesehatan haruslah benar benar melengkapi keamanan diri dengan APD pada saat bertugas dipuskesmas, karena kita tidak pernah tahu pasien yang datang benat benar bebas covid-19 atau malah terpapar sehingga dengan cepat akan menularkan tenaga medis yang melakukan pemeriksaan, untuk itu tetap jaga stamina tubuh dan melakukan 3M pada saat bertugas, kata Aiptu Nurdin.

Disampaikan juga himbauan New Normal Tentang kebijakan Pemerintah dan Maklumat Bp. Kapolri dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona/Covid 19 dan sampaikan kepada masyarakat/Pasien mematuhi Protokol Kesehatan Pakai Masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun di air yg mengalir, serta membantu Kamtibmas agar tidak terjadi Kriminalitas dan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Babinsa apa bila ada tamu yang mencurigakan. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru