oleh

Sosialisasi 3M Kepada Masyarakat Cipanas Cianjur

Cianjur, Kicaunews.com. – Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 serta mengingatkan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, oleh karena itu anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor dipimpin oleh Briptu M.Reza Priyandana melaksanakan sosialisasi dan edukasi terkait protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kali ini Briptu M.Reza Priyandana memberikan himbauan kepada masyarakat yang ingin menggunakan jasa angkutan umum atau para pedagang asongan yang berada di jalan raya Cipanas, dengan tujuan untuk selalu mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Bila didalam bis tetap berjaga jarak, gunakan masker sesuai protokol kesehatan, dan para pedagang juga tetap gunakan masker, serta rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun dengan menggunakan handsanitizer untuk mencegah penyebaran Covid-19”, ungkap Briptu M.Reza Priyandana.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk Bhakti Brimob Jabar terhadap masyarakat dalam menangani dan memerangi penularan Covid-19 dengan selalu memberikan himbauan dan edukasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat yaitu memperhatikan 3M menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa “Patroli yang dilakukan oleh anggota sebagai wujud kehadiran anggota Kepolisian khususnya Brimob ditengah-tengah masyarakat guna menjaga dan melayani masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19 dengan memberikan himbauan ataupun edukasi terkait protokol kesehatan”, ucapnya

Lebih lanjut Kombes Pol Asep Saepudin,S.I.K., menuturkan “diharapkan dengan pelayanan himbauan yang diberikan kepada masyarakat bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 dan juga diharapkan masyarakat dapat lebih mengerti dan selalu mematuhi segala aturan pemerintah dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur”.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru