banner 728x250

Sausan Bridal Gruduk Polsek Bekasi Utara, Pertanyakan Kasus nya Dengan Golden City Yang Tak Kunjung Selesai

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Puluhan karyawan Sausan Bridal yang berlokasi di Ruko Golden City, Jalan Perjuangan, Bekasi Utara geruduk Polsek Bekasi Utara tuntut ditangkapnya pelaku pencopot papan reklame miliknya, Selasa (24/11/2020).

Pemilik Sausan Bridal, Siti Rohani mengaku kecewa kepada aparat kepolisian Polsek Bekasi Utara yang selama 10 bulan kasusnya tak kunjung jelas kelanjutannya.

banner 336x280

Siti Rohani menilai kasus pencurian papan reklamenya yang diduga dilakukan atas perintah owner Golden City lamban diselesaikan perlu dipertanyakan kinerja aparat Kepolisian.

“Semua bukti dan surat perizinan yang kami miliki sudah kami serahkan, sudah sepuluh bulan sejak februari lalu kami menunggu penyelesaiannya tapi sampai sekarang ga jelas prosesnya,” ucap Siti Rohani kesal.

Bersama puluhan karyawannya Siti mendesak Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chaled Thayib untuk segera memproses kasusnya karena Siti menilai “adanya permainan” yang membuat kasusnya belum juga ada titik temunya.

” Secara materi dan imaterial saya sangat dirugikan oleh tindakan pelaku yang mencuri dan merusak papan reklame saya secara semena – mena tanpa seijin saya sebagai pemiliknya,” bebernya usai demo.

Menanggapi aksi puluhan karyawan Sausan Bridal yang berdemo di depan Polsek Bekasi Utara, Kompol Chaled Thayib mengaku proses kasus papan reklame yang dilaporkan Siti Rohani masih dalam proses dan dalam waktu dekat akan dilakukan gelar perkara.

Sementara terkait tudingan adanya “permainan” yang ditudingkan pihak Sausan Bridal, Chaled membantahnya.

“Semua berjalan secara prosedural, tak ada itu. Karena pandemi covid dan masih penyelidikan jadi bukan karena lamban,” tegasnya.

Dalam keaempatan yang sama Owner Perumahan Golden City, Samsuri sempat menemui Siti Rohani di rukonya sebelum aksi demo. Namun ternyata belum ada kesepakatan diantara dua pihak tersebut.

Baca juga :  Komisi IX DPR Tanggapi Fatwa MUI Tentang Vaksin MR

Pihak Golden City pun mengaku memiliki bukti dan berkas yang membuktikan jika Siti Rohani telah melanggar karena papan reklame Sausan Bridal berdiri diatas lahan miliknya. (Sf/Ald)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *