oleh

Sat Sabhara Terlibat Dalam Pencarian Korban Tenggelam Sungai Cibeet

Karawang, Kicaunews.com – Satuan Sat Sabhara Polres Karawang Pimpinan Kasat Sabhara polres Karawang Polda Jabar AKP Hasanudin Bahar SH melibatkan anggotanya dalam melakukan evakuasi salah satu warga korban tenggelam di pinggir sungai cibeet pada tanggal 22 November 2020 lalu pukul 13:00 WIB.

Lokasi kejadian dikp.mujiah rt.01/01,DS mekarmulya kec Telukjambe barat Kab Karawang. Korban diketahui bernama Saim Usia 41 Tahun, laki laki Tinggi badan : 165 cm dan beralamat di Kp.leuwisisir rt 04/02 ds.mekarmulya Kec. Telukjambe barat Kab. Karawang.

Pada saat ditemukan korban menggunakan celana pendek warna hitam tanpa menggunakan baju, menurut keterangan saksi pada saat kejadian Korban sedang buang hajat di pinggir sungai cibeet tiba2 terpeleset dan terjatuh ke sungai Cibeet.

Ibu korban Sdri. Mini menuturkan tidak menyangka anaknya akan mengalami nasib naas ini, karena korban sebelumnya juga sudah sering buang hajat dilokasi, mungkin karena licin akhirnya korban terpeleset, pihaknya sangat berterima kasih kepada tim Sar yang telah membantu dalam pencarian tubuh anaknya tersebut. ujarnya.

Korban di temukan pada tanggal 23 November 2020 , kurang lebih pukul 08:30 Wib . Setelah korban ditemukan lalu petugas lakukan Evakuasi Korban dan mengantarkan korban ke pemakaman umum di Cimahi (cikarang) oleh Team PMI Kab. Karawang.

Pencarian Jasad korban dilakukan oleh Unsur Sar yang terdiri dari Basarnas kansar Bandung . BPBD. Sar Sagara.Tagana. Scoute Rescue 0915. Sar MTA. KRI. Kalandra. CEO. Sat Dalmas Polres Karawang . PMI Kab Karawang. Masyarakat setempat. Desa Mekar Mulya. PSM dan TKSK. Sar Zhadoel. potsar Kedoya raya. Satgasus Brigade 08. Relawan Independent Team. Brigana. Burial. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru