oleh

Polri Sebagai Penggerak Revolusi Mental Dan Pelopor Tertib Sosial Diruang Publik

Karawang, Kicaunews.com – Dalam mengemban tugas sebagai pengayom dan pelayan kepada masyarakat, Polres Karawang Dibawah pimpinan Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H. M.Si meningkatkan kegiatan pelayanan revolusi mental secara rutin dengan menempatkan personil Polri guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini penertiban pada protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19. Selasa (24/11/2020).

Anggota Propam memberikan pemahaman kepada masyarakat yang datang kePolres Karawang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M salah satunya mencuci tangan sebelum memasuki Mako polres Karawang.

Kapolres dalam keterangannya mengatakan, kegiatan tersebut sesuai dengan kebijakan pemerintah Joko Widodo yang diemban dan diamanatkan kepada instansi Polri terkait program revolusi mental Quick Wins Polri.

Giat ke enam yakni Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik. disamping itu juga Personil Polri harus hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri guna memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

Kegiatan pelayanan masyarakat ini dilaksanakan oleh personil Provost kepada pengunjung yang akan memasuki Mako Polres Karawang dengan pelayanan humanis mengarahkan masyarakat untuk mencuci tangan pada tempat yang sudah disediakan oleh Polres Karawang didepan Mako.

“Ditengah pandemi ini masyarakat harus benar benar waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19, kata Bripka Aif. (jn)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru